Minggu, 22 Agustus 2010

"mengubah?????????????"

copas catatan Edi Safari,

ada sebuah makam di USA,,,makam yg nisannya bertuliskan suara hati pemiliknya sebelum ia menghembuskan napas terakhirnya,,,,,,,
"dahulu aku bermimpi mengubah dunia,,,,hingga waktu trus berjalan aku tak kuasa shg aku bermimpi mengubah negaraku,,tp seiring bertambah waktu,,aku tak mampu.hingga aku bercita mengubah masyarakatku,,,umurku semakin tua dan perubahan tak kunjung datang,,,dan aku memutuskan mengubah dan perbaiki diriku sendiri lebih dahulu
kini aku terbaring,,dan sadar jika sj dahuhulu aku mulai perubahan dari diri,, maka mungkin tak begini,,,,,,,,,,,

(Aa Gym: kiat mengubah dunia"Mulai dari diri, Mulai saat ini, Mulai dari yg terkecil")



selamat mengubah diri jd lebih baik,,, yang akan jd pelita ditengah kegelapan
yg akan jd pilar bangunan kebaikan
yg akan menjadi arus perubahan


>>>>>>>>>>>>> )I(EDI SAFARI[IGTD} )I( <<<<<<<<<<<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar