Minggu, 22 Agustus 2010

mengapa babon itu berbulu???

hahahahaha . . .
berjumpa lagi dengan tulisan saya yang menarik (narsisnya kumat) ini saudara2 . . . Atas hobi menulis dan saran teman2, maka terlahirlah blog ini. Alhamdulillah . . .

Biasanya, saya kalo nulis d note fb. tapi, lama kelamaan makin panjang n rasanya bukan makanan note lagi . . .jadi, saya memutuskan hubungan  . . eh memutuskan mulai menulis di tempat yang lebih tepat : D. Insyaallah, tulisan saya akan berisi beberapa note saya dari fb, pemikiran2 saya, kisah2 yg menggugah (jiaaahh!!!), introspeksi, beberapa copas dari tulisan orang yang saya anggap sayang untuk dilewatkan, dan sebagainya . . . kalo teman2 hobi nulis tapi ga punya blog, juga bisa numpang. kirim aj k pain_caliber@yahoo.co.id atau fb-nya Primananda Alfidiya. Bahasa Indonesia santai, tulisannya ada pesan moral (walau cerpen gapapa). Oh iya, alhamdulillah saya seorang Muslim. Jadi, banyak pemikiran dari tulisan saya yang bernapaskan filosofi Islam. Walau begitu, note ini terbuka untuk umum, karena Islam tidak memaksa Anda untuk mengikutinya. Islam itu rahmatan lil alamiin, rahmat semesta alam, jadi bukan rahmat bagi orang Islam aja . . .

Hhhmmm . . . sebenarnya blog ini saya buat untuk generasi muda (ga mesti umur, jiwa juga) supaya kita lebih mengenal siapa kita, siapa Tuhan kita, apa yang mesti kita lakukan di dunia ini, dan betapa kita rugi dengan sikap yang "biasa-biasa saja" . . . Juga, supaya kita dapat melihat dengan jelas betapa kita ini beruntung dan akan sangat rugi melewatkan potensi besar yang diciptakan Sang Pencipta . . .

Insyaallah untuk sementara itu saja. Lebih dan kurang saya mohon maaf (kayak sambutan?)

Dengan mengucapkan audzubillahiminassyaithanirrajiim, Bismillahirrahmanirrahim,
Blog ini saya resmikan . . .
Hehehe . . .

Well, see ya around!!!
Keep smile : D

n.b.
Kenapa "babon"? Karena "babon" adalah nama panggilan saya di beberapa kesempatan. "Warrior" itu kalo ga salah ksatria, prajurit, intinya orang yang bertempur. Bertempur dengan diri sendiri dan arus umum yang melemahkan ini. "Berbulu" adalah . . . Apa ya? Pokoknya babon tanpa bulu bagai sayur tanpa garam. Ga lengkap . . . hehehe.

Ayoayoayo, siapa pun Anda,
SEMANGAT!!! Tunggu posting selanjutnya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar