Minggu, 22 Agustus 2010

" buat cowok nih!!!!"

copas catatan M. Luqman R. ,
kopas from kaskus....

Wahai kaum hawa, kami hanya ingin mengatakan kepada kalian, bagaimana kalian berhasil membikin otak kami morat-marit tidak karuan dan tidak lagi berfungsi dengan baik, ketika melihat tubuh-tubuh indah kalian yang kalian bungkus dengan kain seadanya dan yang melekat erat ditubuh kalian melintas di hadapan kami. Betapa mupengnya kami ketika melihat sebagian punggung bawah kalian yang mulus dan juga segitiga kalian yang mengintip malu-malu ketika kalian jongkok mengambil sesuatu yang jatuh dilantae karena celana hipster yang kalian pake .. Pikiran kami langsung mengembara kemana-mana ketika melihat suguhan indah di depan mata itu. Asli, sumpah, sungguh merana rasanya hati kami karena kami hanya bisa melihat&menghayalkan itu tanpa bisa melampiaskannya..

Yaahhh.. mungkin ada juga diantara kami yang bener2 tak sudi menikmati pemandangan indah yang kalian sediakan, karena berpikir bahwa itu adalah racun dan zina mata. Tapi mereka yang seperti itu hanya sedikit sekali jumlahnya. Ingat, sangat sedikiiiit sekali jika dibanding dengan kebanyakan kami yang bener2 heppi, senang, menikmati dan selanjutnya membayangkan sesuatu yang “lebih” tentang bagian tubuh kalian yang kami lihat.
Kalo boleh mengucapkan terimakasih, sebagian besar kaum kami secara tidak langsung sangat berterimaskasih kepada para kapitalis yang dengan dalih tren mode dan busana, telah memperkenalkan pakaian2 yang menurut mereka adalah tren mode terkini. Celana hipster, celana pensil, legging, tanktop, hot pants, dan entah apalagi itu namanya! Pokoknya segala macam pakaian yang irit bahan dan yang sexy2. Dan untungnya kebanyakan kalian kaum hawa mudah sekali jadi mangsa&korban para kapitalis tersebut, tanpa berpikir panjang, kalian mau saja ikutan dan beli produk2 mereka, yaahh.. mungkin kalian ingin dikatakan sebagai wanita modern dan anak gaul, karena kalian telah mengikuti kemauan pasar tersebut dan tidak ingin dikatakan katrok ato ndeso. Tapi tak apalah, karena kalian menjadi korban modelah kami juga jadi sangat berterimakasih pada kalian, karena kalian para kaum hawa yang dengan sukarela sekali dan dengan bangganya memamerkan keindahan tubuh kalian kepada umum karena memakai pakaean2 tadi. Entah itu dengan pakaian kalian yang minim, celana legging dan pensil kalian yang membentuk kaki dan pantat indah kalian, apalagi ketika kalian berjalan dengan genitnya (waduh, wes langsung hang otak kami!), kaos ketat yang menggambarkan keindahan dada kalian, dan wangi parfum badan kalian yang menggelitik lubang hidung kami dan menyentuh saraf pembau dan khayalan kami.
Belum lagi ketika kalian berdandan, mempercantik mata kalian dengan eye-shadow, mempermerah pipi kalian dengan blush-on dan memperindah bibir kalian dengan lipgloss yang berkilauan (melihat itu, membuat kami membayangkan permen loly dan ingin menjilat&memakannya!!) Biarpun kebanyakan kalian sekarang berkerudung, tapi kalian tetap saja memakai baju&celana ketat, jadi kami kaum adam pun masih bisa menikmati keindahan tubuh kalian dalam artian, kerudung kalian hanya menutupi rambut, tapi bukan leher, dada, kaki, dan pantat kalian yang masih kalian umbar (jadi kami nikmati dengan bebas). Plus tak lupa kebanyakan kalian juga memakai make-up dan parfum yang nyegrok hidung kami. Jadinya bagi kami, kerudung kalian tidak terlalu ngefek, karena penampilan kalain gak beda jauh sama mereka yang gak pake kerudung tadi..
Waduh wes, pokoknya terimakasih sekali.. Karena kalian telah menyediakan tontonan indah gratisan kepada kami.. Tanpa modal dan tanpa keluar 1 sen pun, kami bisa menikmati indahnya wajah&tubuh kalian.. Sungguh murah hati kalian.. Berbeda sekali dengan sebagian kaum hawa kolot&kampungan yang menutup tubuh mereka rapat2 dengan baju kedodoran dan kerudung panjang itu, sehingga tidak memberi kami kesempatan sedikitpun untuk melihat celah dari aurat meraka. Tapi kalian tidak, kalian berbeda, kalian bener2 baik dan murah hati karena mau berbagi, mau membahagiakan dan memberi keindahan pada pandangan kami.. Tapi untungnya, jumlah mereka yang menutup aurat rapat2 sangat sedikit sekali jika dibanding jumlah kalian yang hobi pamer keindahan dan lekuk tubuh kalian.
Jadi jangan kalian salahkan, bila kami kaum adam, bisa memikirkan sex lebih dari 10 kali dalam sehari?! Eiits, tolong jangan menjudge kami dengan sebutan VikTor(vikiran Kotor) ato penjahat kelamin ya?! Hal ini sangat bisa dipahami dan dimengerti, karena dalam kehidupan sehari2 kami, kalian selalu menampakkan diri dengan penampakan yang bisa memompa libido kami lebih kencang, membuat birahi kami meledak-ledak, menggetarkan hati kami, membuat sesak nafas kami, dan membekukan otak kami.. Jika kalian tidak menampakkan aurat2 kalian, mungkin kami tidak akan sesering itu memikirkan hal-hal kotor seperti itu karena factor pendukung yang merangsang otak kami untuk memikirkan hal itu tidak akan ada! (kecuali beberapa dari kami yang memang hobi melihat2 gambar dan video bokep). Ingat, tidak ada asap kalo tidak ada api! Kalian kaum hawa yang menjadi api, kalian menjadi factor penyebab&pembakar bayangan2 yang tidak senonoh itu, sehingga kami kaum adam mengeluarkan asap2 birahi, gairah, dan libido sex yang menggebu2 dan membumbung tinggi..
Ah..tapi tidak apa2lah.. Kami tidak mau munak dengan menyuruh kalian untuk tidak lagi memakai pakaian yang mengundang nafsu birahi kami.. Toh, kita sama2 menikmati kan?? Kalian merasa tersanjung oleh tatapan2 kagum (baca: liar) kami terhadap tubuh2 dan aurat2 indah kalian. Kalian merasa bangga karena kaum kami, begitu terpesona melihat kemolekan tubuh kalian. Dan kami pun demikian, merasa senang karena mendapat suguhan indah nan gratis lagi dari kaum kalian. Jadi impas lah, kita sama2 diuntungkan dalam hal ini.. Simbiosis mutualisme kalo kata pelajaran IPA dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar